Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, January 19, 2007

Aku ini mahluk yg hina yg mencari petunjuk Ilahi,aku ini masih kurang ilmu, adakah seseorang yg akan membantuku? aku tak tahu banyak tentang diriku, aku telah menghirup udara yg ALLAH berikan selama 16 tahun, tetapi selama itu pula maksiat terus mengalir di sepanjang hidupku. Setiap hari setiap jam yang berlalu, setiap, menit bahkan tiap detik, dosa-dosa terus memenuhi catatan keburukanku, Ya Allah tanpa Ampunan-Mu hamba ini orang merugi!!!setiap detik yang berlalu semakin membawa diriku kepada kematian. Aku tahu aku ini masih muda, tapi itu tidak menjamin umurku masih panjang. Aku sadari semua itu, tapi maksiat masih tetap ku janalankan dan ibadah ku sangat sedikit, bahkan aku tak yakin ibdahku yg sedikit itu diterima di sisi-Nya. Tiap saat begitu banyak nikmat yg Allah berikan, tapi nikmatnya itu justru melalaikanku, dan nikmatnnya itu kupergunakan untuk berbuat maksiat!
Ya Allah beri ampunlah hamba…………………beri petunjuklah hamba………….

No comments: